Home » , , , , , , » Biodata Zaskia Gotik Lengkap dengan Foto Profile Facebook

Biodata Zaskia Gotik Lengkap dengan Foto Profile Facebook

Written By Blog Pr 3 on Friday, September 13, 2013 | 10:44 AM

Zaskia Gotik akrab disapa dengan panggilan "Eneng" adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia yang saat ini namanya mulai dikenal ditengah-tengah masyarakat luas, tentu saja karena lagu yang dibawakannya yang antara lain "Berondong Tua" dan "1 Jam Saja" cukup melekat ditelinga para penggemar dangdut.

Eneng juga terkenal dengan gayanya yang khas saat bernyanyi diatas panggung, ia pandai menari dengan menirukan gaya hewan peliharaan yaitu itik, sehingga  ia terkenal dengan goyangannya "Goyang itik".

Baru-baru ini Zaskia diterpa badai kehidupan berupa cobaan yang membuat hatinya pilu karena tertipu lelaki hidung belang bernama Vicky Prasetyo. Pada bulan september 2013, Zaskia resmi bertunangan dengan Vicky Prasetyo. Pesta pertunangan yang meriah antara keduanya ramai diberitakan diberbagai media, namun selang 24 jam kemudian, terkuaklah sisi gelap seorang Vicki yang juga bernama Hendriyanto dengan beberapa laporan dari beberapa wanita yang pernah dikencaninya, dan yang lebih parah lagi, ternyata Hendriyanto atau Vicky Prasetyo tersebut memiliki anak dan istri sah yang ditinggalkannya begitu saja.

Sebagai pelengkap Biodata Zaskia Gotik pedangdut cantik yang berumur 22 tahun ini, kami sertakan juga foto profile facebooknya yang ada dibawah ini.
Zaskia Gotik

Biodata Zaskia Gotik Lengkap dengan Foto Profile Facebook merupakan salah satu topik menarik yang ada di blog ini sekaligus menjadi informasi yang berharga bagi mereka yang memang membutuhkan info ini sebagai penambah wawasan dan pengetahuan. Sebenarnya info ini sudah banyak tersedia di Internet, dengan berbagai macam cara dan metode penyampaian yang berbeda-beda dengan maksud dan tujuan menarik minat orang banyak untuk membaca setiap tulisan berupa artikel yang di posting melalui websites ataupun blog sederhana seperti blog ini.
Tapi meskipun blog ini sangat sederhana sekali dan dibuat dengan 100% Free Cost. Alhamdulillah setiap hari masih ada yang berkunjung untuk membaca artikel di blog ini dan menghasilkan stats dengan jumlah kurang lebih sekitar 910 Page Views dengan total pengunjung 109 Orang
Dan mungkin perlu untuk diketahui bahwa postingan ini dibuat melalui free blog yang dhosting di: Blogger dan di update hari ini pada jam: 10:44 AM
Dengan judul postingan Biodata Zaskia Gotik Lengkap dengan Foto Profile Facebook
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Your Link Here
Copyright © 2013. Info Terbaru - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger