Home » » Bagaimana Cara Memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dinamonya?

Bagaimana Cara Memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dinamonya?

Written By Blog Pr 3 on Thursday, October 31, 2013 | 9:10 AM

Inilah nasib sial yang aku alami, Hardisk yang menyimpan data penting cukup banyak kepunyaanku tidak lagi berfungsi. Padahal sudah ganti pada bagian board nya, tapi tetap saja Hardisk tersebut tidak mau bekerja seperti semula. Setelah diteliti ternyata kerusakan Hardisk tersebut terjadi pada bagian dinamo yang tidak mau berputar, dan tentu saja, data tidak bisa terbaca.

Apakah kondisi hardisk yang dinamonya tidak berputar seperti ini bisa terbaca data-datanya yang ada didalam? Inilah salah satu pekerjaan rumah yang belum terselesaikan sampai sekarang. Membingungkan dan cukup bikin galau karena data penting yang ada belum bisa diambil untuk dipindahkan ke Hardisk yang lain. Adakah solusi yang tepat, cepat, dan akurat tentang masalah yang kuhadapi saat ini? jika anda punya jawabannya, tolong share lewat komentar ya????
Hardisk Rusak

Bagaimana Cara Memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dinamonya? merupakan salah satu topik menarik yang ada di blog ini sekaligus menjadi informasi yang berharga bagi mereka yang memang membutuhkan info ini sebagai penambah wawasan dan pengetahuan. Sebenarnya info ini sudah banyak tersedia di Internet, dengan berbagai macam cara dan metode penyampaian yang berbeda-beda dengan maksud dan tujuan menarik minat orang banyak untuk membaca setiap tulisan berupa artikel yang di posting melalui websites ataupun blog sederhana seperti blog ini.
Tapi meskipun blog ini sangat sederhana sekali dan dibuat dengan 100% Free Cost. Alhamdulillah setiap hari masih ada yang berkunjung untuk membaca artikel di blog ini dan menghasilkan stats dengan jumlah kurang lebih sekitar 910 Page Views dengan total pengunjung 109 Orang
Dan mungkin perlu untuk diketahui bahwa postingan ini dibuat melalui free blog yang dhosting di: Blogger dan di update hari ini pada jam: 9:10 AM
Dengan judul postingan Bagaimana Cara Memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dinamonya?
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Your Link Here
Copyright © 2013. Info Terbaru - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger