Home » , » Cara Nembak Cewe Tepat Kena Hatinya

Cara Nembak Cewe Tepat Kena Hatinya

Written By Blog Pr 3 on Friday, November 8, 2013 | 8:27 AM

Nembak cewek itu gak sembarangan bro, butuh persiapan yang benar-benar matang dengan jurus jitu yang mesti siap tempur. Sebenarnya sih, memang bisa aja klo mau asal tembak dengan cara blak-blakan dan to the point aja! Tapi pasti kemungkinannya fifty-fifty antara diterima dan ditolak. Nah sementara saat nembak seorang cewek cantik yang jadi pujaan hati pasti pengennya diterima 100% tanpa pikir panjang lagi kan? Jawaban ya......adalah keinginan terbesar yang ingin kita dengar dari bibir sicewe yang tipis merah merona bak buah jambu air yang sudah matang.

Cara Nembak Cewe

Sungguh kecewa sekali jika dia yang jadi impian siang dan malam ternyata harus mengatakan "Maaf...aku belum bisa nerima kamu sebagai pacarku.......aku lagi pengen sendiri dulu".
Bagi yang cuma iseng-iseng saja mungkin jawaban seperti itu, bukanlah masalah besar baginya, dan mungkin juga mereka punya prinsip diterima syukur ditolak nyari yang lain, tapi kan gak selamanya seorang cewek yang kita taksir hanya sebatas rasa suka yang biasa saja. Suatu saat pasti ada yang bikin hati benar-benar dag dig dug serrrrr....saat menatap dalam dibening matanya yang dipayungi bulu mata lentik. Nah...yang seperti inilah sangat perlu untuk mempersiapkan segalanya saat menghadapi sebuah peristiwa pernyataan cinta dan sayang tulus dari dalam hati.
Cara Nembak Cewe Tepat Kena Hatinya merupakan salah satu topik menarik yang ada di blog ini sekaligus menjadi informasi yang berharga bagi mereka yang memang membutuhkan info ini sebagai penambah wawasan dan pengetahuan. Sebenarnya info ini sudah banyak tersedia di Internet, dengan berbagai macam cara dan metode penyampaian yang berbeda-beda dengan maksud dan tujuan menarik minat orang banyak untuk membaca setiap tulisan berupa artikel yang di posting melalui websites ataupun blog sederhana seperti blog ini.
Tapi meskipun blog ini sangat sederhana sekali dan dibuat dengan 100% Free Cost. Alhamdulillah setiap hari masih ada yang berkunjung untuk membaca artikel di blog ini dan menghasilkan stats dengan jumlah kurang lebih sekitar 910 Page Views dengan total pengunjung 109 Orang
Dan mungkin perlu untuk diketahui bahwa postingan ini dibuat melalui free blog yang dhosting di: Blogger dan di update hari ini pada jam: 8:27 AM
Dengan judul postingan Cara Nembak Cewe Tepat Kena Hatinya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Your Link Here
Copyright © 2013. Info Terbaru - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger