Home » , , , , » Lowongan Pekerjaan Januari 2014

Lowongan Pekerjaan Januari 2014

Written By Blog Pr 3 on Wednesday, November 20, 2013 | 6:43 PM

Lowongan kerja bulan Januari tahun 2014 ini masih banyak tersedia di beberapa daerah-daerah yang ada di Indonesia. Hanya saja biasanya para pencari kerja banyak yang memilih lowongan pekerjaan yang tersedia di daerah mereka masing-masing, ini dikarenakan salah satu alasannya agar tetap bisa dekat dengan tempat tinggal dan keluarga, selain itu, juga bisa menghemat biaya jika dibandingkan harus pergi melamar pekerjaan ketempat yang jauh dari tempat tinggal saat ini.

Untuk kota-kota besar, lowongan pekerjaan mungkin akan lebih sulit untuk didapatkan, selain banyaknya persaingan, skill dan kemampuan yang lebih juga sangat diperlukan, jadi jika masih memiliki skill biasa-biasa saja, mungkin akan lebih baik mencari lowongan pekerjaan didaerah-daerah tingkat kelurahan atau kecamatan saja, dan alangkah baiknya lagi mencari pekerjaan di desa-desa sekaligus turut membantu perkembangan desa tersebut agar bisa lebih cepat maju.

Lowongan kerja yang cocok
Satu hal yang kadang membuat seorang pencari kerja sulit untuk mendapatkan pekerjaan dikarenakan terlalu pilih-pilih dengan pekerjaan tersebut, dengan beberapa alasan diantaranya:


  • Lowongan pekerjaan tidak sesuai dengan skill
  • Gaji terlalu kecil
  • Lokasi yang jauh
  • Pekerjaan terlalu berat
  • Dan lain-lain


Untuk yang baru akan memulai karir didunia kerja sebaiknya jangan terlalu memilih-milih pekerjaan, jalani saja dulu pekerjaan yang ada sebagai pengisi waktu luang yang tidak terpakai dan terbuang percuma. Namun pekerjaan yang dijalani tersebut pastinya bisa menjadi jembatan pendukung sambil mencari pekerjaan yang lebih baik lagi sesuai dengan keinginan dan minat. Seorang pencari keja yang memiliki gelar sarjana atau lebih tinggi lagi biasanya cenderung ada sedikit rasa gengsi jika harus bekerja pada suatu lembaga yang membuka lowongan kerja dan sementara hanya tersedia pekerjaan yang tingkatnya jauh dibawah standar dari gelar seorang sarjana, misalnya saja, supir, cleaning service, atau yang harus bekerja dengan tugas dilapangan.

Untuk anda yang tidak ingin bekerja terlalu keras dengan banting tulang dan peras keringat, salah satu pekerjaan yang cocok adalah berada didepan komputer atau laptop, dan hanya bekerja dari rumah saja, misalnya berbisnis di Internet. Ya, inilah pekerjaan yang cocok untuk yang ingin bekerja dengan menghasilkan uang jutaan rupiah bahkan ratusan juta perbulan tapi menjalani pekerjaan tersebut dengan santai tanpa ada perintah dari atasan dan hanya melakukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan pribadi.
Lowongan Pekerjaan Januari 2014 merupakan salah satu topik menarik yang ada di blog ini sekaligus menjadi informasi yang berharga bagi mereka yang memang membutuhkan info ini sebagai penambah wawasan dan pengetahuan. Sebenarnya info ini sudah banyak tersedia di Internet, dengan berbagai macam cara dan metode penyampaian yang berbeda-beda dengan maksud dan tujuan menarik minat orang banyak untuk membaca setiap tulisan berupa artikel yang di posting melalui websites ataupun blog sederhana seperti blog ini.
Tapi meskipun blog ini sangat sederhana sekali dan dibuat dengan 100% Free Cost. Alhamdulillah setiap hari masih ada yang berkunjung untuk membaca artikel di blog ini dan menghasilkan stats dengan jumlah kurang lebih sekitar 910 Page Views dengan total pengunjung 109 Orang
Dan mungkin perlu untuk diketahui bahwa postingan ini dibuat melalui free blog yang dhosting di: Blogger dan di update hari ini pada jam: 6:43 PM
Dengan judul postingan Lowongan Pekerjaan Januari 2014
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Your Link Here
Copyright © 2013. Info Terbaru - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger