Home » , , » Cara Memperbaiki Laptop Yang Rusak Mati Total Terkena Virus

Cara Memperbaiki Laptop Yang Rusak Mati Total Terkena Virus

Written By Blog Pr 3 on Wednesday, November 20, 2013 | 7:13 PM

Laptop teman saya meninggal beberapa beberapa hari yang lalu pada keseluruhan badai listrik . Dia memberikannya menurut pendapat saya setelah ia membeli lain. Seperti sedikit memiliki anggaran kurang , aku akan benar-benar menghargai bantuan dengan mendapatkan laptop keberadaan .

Laptop dalam pikiran dapat menjadi Dell Inspiron 4150 ( Model nomor PP01L ) . Benar-benar tidak ada yang terjadi setelah saya tekan tombol power . Tidak ada lampu , tidak ada suara , tidak ada. Aku jadi beberapa mencari web newsgroup , ditambah tampaknya ada sedikit harapan saya akan memiliki kesempatan untuk dapat menyimpan laptop pada dasarnya mengganti papan daya . Saya belum dibuka di laptop namun karena itu saya benar-benar tidak menentukan apakah laptop memiliki papan energi terpisah ( yaitu , tidak dimasukkan dalam papan ibu ) . Juga , memastikan bahwa saya lebih khusus diagose yang masalah yang saya harus mendapatkan diri ( digital ) mltimedter .

Di bawah ini adalah pertanyaan saya :

Merek Laptop

( 1 ) Apakah Anda menyadari kemungkinan menyimpan laptop ini dengan
mengubah papan daya ( atau tidak) ?
( 2 ) Mungkin BIOS telah digoreng , atau bahkan yang lain
komponen listrik putaran papan ibu ?
( 3 ) Dapatkah seseorang silahkan merekomendasikan multimeter untuk pekerjaan semacam ini ? ( Beberapa dari layak multimeter dalam biaya pasar di atas $ 100 ditambah banyak lagi , seperti model Fluke . )
( 4 ) Bagaimana Anda mengambil keuntungan dari multimeter untuk menemukan apapun komponen listrik mati putaran papan ibu ?
( 5 ) Setiap komentar umum atau rekomendasi ?

Menghargai bantuan dan bimbingan .

2 . ? 1 . Pastikan bahwa file penting Anda didukung sebelumnya. ? 2 . Juga , untuk memastikan kesempatan yang lebih besar dari energi yang terus menerus , pastikan bahwa laptop diblokir ke stopkontak melalui adaptor AC supaya baterai laptop Anda semua berjalan tiba-tiba rendah dan / atau kerusakan .

3 . Aku akan merinci proses pemulihan untuk H . p . laptop , ini hanya isbasically seluruh sistem keras benar-benar benar-benar ulang , memperbaiki setiap laptopcomponent bagaimana mereka pada pertama lantai pabrik peluncuran . Cara terbaik untuk Aktifkan Recovery Manager pada H . p . Laptops1 . Tekan tombol F8 ketika perusahaan thecomputer desain desain logo ( H . P . , Situasi inthis ) muncul . Ini bisa bringup Boot menu Opsi Lanjutan , yang memasok Anda alternativebooting opsi tambahan untuk otherfunctions.2 . Dalam pilihan yang tersedia , pilih " Perbaikan Komputer" dan tekan Enter .

4 . 3 . Anda akan tiba di Sistem windowlabeled Pemulihan Options.Result di responsesfor sesuai bidang teks dan KeyboardLayout ( langsung , "Bahasa Inggris ( Amerika Serikat . Serikat) " dan " AS , " masing-masing) kemudian tekan Nextbutton.4 . Ini memberi Anda pasti anotherSystem Pemulihan Optionswindow , yang tertentu dengan fieldsasking untuk username yang andpassword . Menyelesaikan setiap daerah ( jelas , itu harus logindetails dengan administrativerights ) kemudian dilanjutkan byclicking putaran tombol OK .
Cara Memperbaiki Laptop Yang Rusak Mati Total Terkena Virus merupakan salah satu topik menarik yang ada di blog ini sekaligus menjadi informasi yang berharga bagi mereka yang memang membutuhkan info ini sebagai penambah wawasan dan pengetahuan. Sebenarnya info ini sudah banyak tersedia di Internet, dengan berbagai macam cara dan metode penyampaian yang berbeda-beda dengan maksud dan tujuan menarik minat orang banyak untuk membaca setiap tulisan berupa artikel yang di posting melalui websites ataupun blog sederhana seperti blog ini.
Tapi meskipun blog ini sangat sederhana sekali dan dibuat dengan 100% Free Cost. Alhamdulillah setiap hari masih ada yang berkunjung untuk membaca artikel di blog ini dan menghasilkan stats dengan jumlah kurang lebih sekitar 910 Page Views dengan total pengunjung 109 Orang
Dan mungkin perlu untuk diketahui bahwa postingan ini dibuat melalui free blog yang dhosting di: Blogger dan di update hari ini pada jam: 7:13 PM
Dengan judul postingan Cara Memperbaiki Laptop Yang Rusak Mati Total Terkena Virus
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Your Link Here
Copyright © 2013. Info Terbaru - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger