Pages

Wednesday, November 20, 2013

Cara Memperbaiki Laptop Yang Rusak Mati Total Terkena Virus

Laptop teman saya meninggal beberapa beberapa hari yang lalu pada keseluruhan badai listrik . Dia memberikannya menurut pendapat saya setelah ia membeli lain. Seperti sedikit memiliki anggaran kurang , aku akan benar-benar menghargai bantuan dengan mendapatkan laptop keberadaan .

Laptop dalam pikiran dapat menjadi Dell Inspiron 4150 ( Model nomor PP01L ) . Benar-benar tidak ada yang terjadi setelah saya tekan tombol power . Tidak ada lampu , tidak ada suara , tidak ada. Aku jadi beberapa mencari web newsgroup , ditambah tampaknya ada sedikit harapan saya akan memiliki kesempatan untuk dapat menyimpan laptop pada dasarnya mengganti papan daya . Saya belum dibuka di laptop namun karena itu saya benar-benar tidak menentukan apakah laptop memiliki papan energi terpisah ( yaitu , tidak dimasukkan dalam papan ibu ) . Juga , memastikan bahwa saya lebih khusus diagose yang masalah yang saya harus mendapatkan diri ( digital ) mltimedter .

Di bawah ini adalah pertanyaan saya :

Merek Laptop

( 1 ) Apakah Anda menyadari kemungkinan menyimpan laptop ini dengan
mengubah papan daya ( atau tidak) ?
( 2 ) Mungkin BIOS telah digoreng , atau bahkan yang lain
komponen listrik putaran papan ibu ?
( 3 ) Dapatkah seseorang silahkan merekomendasikan multimeter untuk pekerjaan semacam ini ? ( Beberapa dari layak multimeter dalam biaya pasar di atas $ 100 ditambah banyak lagi , seperti model Fluke . )
( 4 ) Bagaimana Anda mengambil keuntungan dari multimeter untuk menemukan apapun komponen listrik mati putaran papan ibu ?
( 5 ) Setiap komentar umum atau rekomendasi ?

Menghargai bantuan dan bimbingan .

2 . ? 1 . Pastikan bahwa file penting Anda didukung sebelumnya. ? 2 . Juga , untuk memastikan kesempatan yang lebih besar dari energi yang terus menerus , pastikan bahwa laptop diblokir ke stopkontak melalui adaptor AC supaya baterai laptop Anda semua berjalan tiba-tiba rendah dan / atau kerusakan .

3 . Aku akan merinci proses pemulihan untuk H . p . laptop , ini hanya isbasically seluruh sistem keras benar-benar benar-benar ulang , memperbaiki setiap laptopcomponent bagaimana mereka pada pertama lantai pabrik peluncuran . Cara terbaik untuk Aktifkan Recovery Manager pada H . p . Laptops1 . Tekan tombol F8 ketika perusahaan thecomputer desain desain logo ( H . P . , Situasi inthis ) muncul . Ini bisa bringup Boot menu Opsi Lanjutan , yang memasok Anda alternativebooting opsi tambahan untuk otherfunctions.2 . Dalam pilihan yang tersedia , pilih " Perbaikan Komputer" dan tekan Enter .

4 . 3 . Anda akan tiba di Sistem windowlabeled Pemulihan Options.Result di responsesfor sesuai bidang teks dan KeyboardLayout ( langsung , "Bahasa Inggris ( Amerika Serikat . Serikat) " dan " AS , " masing-masing) kemudian tekan Nextbutton.4 . Ini memberi Anda pasti anotherSystem Pemulihan Optionswindow , yang tertentu dengan fieldsasking untuk username yang andpassword . Menyelesaikan setiap daerah ( jelas , itu harus logindetails dengan administrativerights ) kemudian dilanjutkan byclicking putaran tombol OK .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.