Pages

Monday, November 18, 2013

Trik Internet Gratis Januari 2014 Pulsa NOL Rupiah

Karena salah seorang temen saya kemarin ada yg menanyakan terkait masalah grentongan khusus untuk kartu Simpati dan AS miliknya Telkomsel, maka postingan ini kami buat sekaligus, berbagi info dengan teman-teman yang lain yang tentunya juga ingin tau tentang hal ini. Dan setelah ini kita juga akan cuma berbagi Trik Internet Gratis XL dan juga Trik Internet Gratis Indosat kartu IM3 dan Mentari

Tanpa terlalu banyak kata dan bacot sebaiknya langsung saja kalian baca dibawah ini.

Perhatikan dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya untuk segera mencoba Trik Internet Gratis Telkomsel terbaru kartu simpati dengan pulsa NOL Rupiah

Trik Internet Gratis

SETTING HP :
apn : internet
proxy : 141.0.11.254
port : 80
Lainnya kosongi bro !!

SETTING OPMINI ORI :
protocol : Http

OPMIN HANDLER :
Pake setingan standart saja!


Kemudian gunakan Tool yang ada dibawah ini, silahkan download dulu bagi yang belum memilikinya.

Link Download Free Access Internet

Nah selamat mencoba dan semoga sukses.
Saya harap semuanya bisa terbantu dengan menikmati internet gratis ini serta menggunakannya dengan sebaik-baiknya, apalagi untuk kalian yang ingin mencari informasi dan ilmu pengetahuan melalui internet, sudah pasti ini akan menjadi sangat berharga sekali, karena informasi di zaman yang sudah maju sekarang ini, sangat disayangkan sekali jika kita tidak mengetahuinya.

Saya pikir paling mungkin bahwa ini [ internet ] teknologi akan membantu, untuk mendapatkan informasi dengan mudah . Dengan cara itu akan membuat jelas apa itu kebenaran , apa yang realitas dan apa yang propaganda palsu . Saya pikir yang disediakan masing-masing individu menggunakan kecerdasan mereka sendiri atau pikiran untuk menyelidiki lebih lanjut , teknologi ini akan sangat berguna .

Secara teknis, " internet " adalah semua komputer di dunia yang terhubung , termasuk teknologi ( router , server , dll (yang juga komputer sebenarnya ) serta kabel dan antena yang menyimpan semua komputer berbicara satu sama lain .

Jadi " internet " bukan hanya email web Anda . Ini adalah segala sesuatu yang berjalan di atas kabel tersebut dari satu komputer ke komputer lain : email itu sendiri , situs web , utusan ( seperti Yahoo Messenger atau MSN Messenger ) , telepon di Skype , pesan dari ATM ke bank , ...

Kata-kata " Internet " dan "Web " sering digunakan secara bergantian . Tegasnya, " Internet " akan segala sesuatu yang terjadi antara komputer , dan " Web " akan ... website .

pentingnya internet untuk Anda

Karena semua hal ini, " internet " adalah sebuah perpustakaan raksasa , serta papan pesan di seluruh dunia , jaringan telepon , dan menengah penerbitan. Hal ini terbuka 24 jam sehari , dan Anda dapat menemukan apa pun yang Anda inginkan di sana , dan mengatakan apa pun yang Anda inginkan.

Serta kejadian terkini dan blog , informasi mengenai hampir semua subjek yang tersedia secara mendalam dan up to date . Hal ini sangat berharga bagi setiap subjek yang dapat Anda bayangkan . Hampir setiap perguruan tinggi dan organisasi penelitian pemerintah " di web " , bersama dengan perpustakaan , lembaga pendidikan , asosiasi , dan banyak direktori komersial dan situs ,
Jika Anda menghargai kekayaan dari Web dan Internet , dan mendapatkan manfaat sendiri , maka Anda akan lebih mampu memberikan pelayanan pada mereka . Anda tidak perlu tahu bagaimana melakukan hal-hal teknis sendiri - tetapi jika Anda tahu apa yang berguna , maka Anda akan mampu mengarahkan staf teknis Anda .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.