Pages

Friday, November 29, 2013

Pertandingan Tinju Farhat Abbas Vs Al, El, Achmad Dhani

Pertandingan tinju antara pengacara banyak bacot si Farhat Abbas VS El atau Al anaknya Ahmad dani sangat dinanti-nantikan banyak orang, karena pastinya akan ada keseruan yang bisa menyegarkan mata, sebab hal seperti ini jarang terjadi dan jarang kita lihat. Karena serunya pertandingan tinju antara Farhat dan El anak ahmad dhani tersebut, bagi mereka yang jadi pemenangnya juga telah disiapkan hadiah sebesar 250 juta.

Dibeberapa berita tentang pertandingan tinju farhat abbas melawan keluarga Achmad Dani, bisa kita lihat komentar-komentar dari para pembaca yang ternyata lebih banyak memberikan dukungan kepada Al dan El, sementara si besar mulut Farhat Abbas memang mendapat cacian dan makian yang cukup semakin membuat telinganya kepanasan.

Farhat Abbas sang calon presiden yang tidak akan dipilih oleh seluruh rakyat Indonesia itu cukup percaya diri dengan mengatakan siap mengahadapi keluarga Dhani dan bahkan klo bisa ditambah lagi dengan Deddy Corbuzier "celetuk si Farhat".

Jadi atau tidaknya pertandingan tinju antara Farhat dan keluarga Ahmad dani? kita berharap itu bisa terjadi dalam waktu dekat walaupun kemungkinannya sangat kecil. Mengapa kemungkinannya kecil? Karena seperti yang sama-sama kita tau, si Farhat ini ini memang hobby mencari sensasi untuk menaikkan namanya agar bisa dikenal orang banyak "secara...dia pengen jadi presiden bro",

Disebuah wawancara televisi Farhat memakai sarung tinju untuk menunjukkan bahwa dia siap, walaupun sebenarnya hanya perutnya dan mulutnya saja yang besar tapi nyali dan otaknya keciiiiiiiiiiiiiilllllllll banget.

Farhat-Abbas

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.